5 Manfaat Teratas dari Halaman Bisnis Facebook

Saya melihat banyak keluhan tentang Facebook belakangan ini. Orang-orang mengatakan Facebook sedang sekarat karena pembatasan baru pada feed berita dan drop di Reach. Beberapa “pakar” bahkan mengklaim tidak ada lagi alasan untuk bahkan memiliki halaman bisnis Facebook. Facebook sudah mati, kata mereka. Saya benar-benar tidak setuju!

Facebook terus menjadi jejaring sosial terbaik untuk mendirikan kamp sebagai sebuah bisnis. Ini benar-benar tidak perlu ada di sana. Apa sebenarnya manfaat memiliki halaman bisnis Facebook?

Senang kamu bertanya. šŸ˜‰

5 Manfaat Teratas dari Halaman Bisnis Facebook

1. Peningkatan Paparan Pelanggan Potensi

Perlu saya katakan lebih?

Jika bisnis Anda tidak dapat menemukan pelanggan baru di Facebook, mungkin Anda harus memikirkan kembali jalur pekerjaan Anda.

2. Kumpulkan Lebih Banyak Lead

Email-pemasaran Hanya memiliki orang-orang Seperti halaman Anda tidak cukup untuk menyediakan diri Anda dengan bisnis jangka panjang yang berkelanjutan. Tentu Anda dapat membuat hidup jangka pendek yang baik hanya dengan menggunakan halaman Facebook Anda.

Tetapi bagaimana jika Facebook benar-benar hilang satu hari?

Jika Anda belum membuat koneksi dengan pengikut Anda di luar Facebook, maka Anda akan mendapat masalah.

Itulah sebabnya bisnis cerdas mengumpulkan prospek dalam bentuk alamat email – sehingga mereka dapat menghubungi komunitas mereka di luar Facebook.

Sebagian besar melakukan ini melalui kontes, hadiah dan buletin – dan itu adalah sistem yang terbukti.

Tetapi Anda juga perlu berhati-hati bagaimana Anda menggunakan arahan Anda.

Sebagai contoh, jangan palu penggemar dengan email harian menjajakan produk afiliasi dan sampah lainnya – kecuali itu yang mereka mendaftar.

Email mereka secara konsisten satu atau dua kali seminggu dengan informasi bermanfaat yang juga mengarahkan mereka ke situs web Anda – di mana mereka semoga akan menjadi pelanggan.

3. Turunkan Biaya PemasaranĀ  Anda

Memulai halaman bisnis Facebook biaya Anda persis $ 0.

Tentu, Anda dapat membayar seorang seniman grafis untuk mendesain gambar profil dan foto sampul – tetapi itu bukanlah suatu keharusan.

Cukup menggunakan foto yang Anda ambil dari bisnis Anda akan berhasil – dan dalam beberapa kasus itu lebih baik daripada gambar kreatif dari seorang desainer.

Maksud saya adalah bahwa mendapatkan bergulir dengan halaman biaya Anda apa-apa sampai Anda mulai membayar untuk iklan untuk mendapatkan halaman Suka, meningkatkan posting dan menjalankan Kisah-kisah Sponsor – semua yang harus Anda lakukan dengan halaman Anda.

Iklan Facebook relatif murah jika dibandingkan dengan iklan cetak, radio atau TV tradisional – dan 1.000x lebih bertarget.

Baru minggu lalu saya memulai halaman yang disebut Penggemar Bigfoot – makhluk itu bukan truk monster. Saya memulainya untuk bersenang-senang, tetapi juga menguji iklan dan taktik monetisasi.

Plus, saya memiliki sedikit kecanduan Bigfoot / daya tarik.

Lihat hasil saya setelah menjalankan Halaman Seperti Iklan selama lebih dari 3 hari:

biaya rendah suka halaman facebook

(Durasi tidak akurat. Saya menghentikan iklan pada tanggal 1 Januari).

Ya, saya mendapat lebih dari 1,400 Suka dan hanya menghabiskan $ 34! Itu 2 sen per suka!

Dan sekarang halaman tersebut telah tumbuh dengan tambahan 600 Suka secara organik karena pertunangan dari 1.400 penggemar yang dibayar.

Bisakah setiap halaman menemukan Suka baru untuk masing-masing 2 sen?

Mungkin tidak, tetapi dengan menargetkan iklan Anda kepada orang-orang yang tertarik dengan topik halaman Anda, Anda pasti dapat menjaga biaya tetap rendah.

4. Menjangkau audiens yang ditargetkan

Audiens yang ditargetkan di facebook Ini terbawa dari # 3 – dan itu sangat penting.

Hanya karena ada 1,19 miliar pengguna Facebook, itu tidak berarti mereka semua ingin menyukai halaman Anda.

Bahkan, saya tidak ingin mereka semua menyukai halaman saya – karena hanya sebagian kecil dari mereka yang benar-benar terlibat dengan posting saya.

Seperti yang ditunjukkan pada contoh saya di atas, saya dapat memperoleh Suka murah dengan menargetkan iklan saya.

Saya menargetkan orang-orang yang sudah memiliki minat pada Bigfoot – hampir menjamin bahwa banyak dari mereka akan memberikan halaman saya sebuah Suka.

Hal yang sama berlaku untuk halaman dan bisnis Anda.

Jika Anda adalah bisnis lokal, arahkan iklan Anda ke target pelanggan dalam radius 10-15 mil. Iklan mungkin dikenakan biaya lebih banyak, tetapi Suka dan calon pelanggan ditargetkan dengan laser.

Jika Anda menjalankan iklan di TV, selama mengatakan penayangan “Seinfeld,” Anda akan sulit sekali mengetahui dengan pasti apakah iklan Anda menargetkan jenis orang yang tepat untuk bisnis Anda.

Dengan iklan Facebook, Anda bisa yakin – jika Anda menargetkan iklan dengan benar.

5. Gunakan Wawasan Facebook

Saya sudah mengakui berkali-kali bahwa saya bukan orang nomor – saya hanya tidak mendapatkan jollies saya dengan menggali melalui statistik.

Tapi saya suka Facebook Wawasan baru yang disediakan di halaman bisnis Facebook.

Mengapa?

Karena mereka mudah dimengerti – bahkan untuk orang non-teknis seperti saya. Dan mereka memberikan informasi bagus untuk pemilik bisnis.

Melihat sekilas wawasan dari halaman Bigfoot baru saya, saya melihat:

Berapa banyak halaman Suka yang saya miliki
Jangkauan posting & halaman saya (lihat bahwa Jangkauan & beri tahu saya Jangkauan sudah mati!)
Keterlibatan halaman
Post Performance … dan banyak lagi
tinjauan wawasan halaman facebook

Anda dapat menggali dan mencari tahu bagaimana kinerja posting tertentu, demografis penggemar Anda, dll.

Dan seperti yang dikatakan Jon Loomer, Anda dapat mengunduh wawasan Anda untuk benar-benar menyelam dalam-dalam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *