Keuntungan dan Kerugian Memiliki Restoran

KEUNTUNGAN
Orang-orang harus makan! Bertahun-tahun setelah bertahun-tahun, orang-orang telah dipaksa untuk mengambil sesuatu untuk dimakan ketika mereka lapar. Ini adalah keuntungan utama bagi setiap restoran startup. Satu-satunya hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah masa depan produk Anda, dan akan ada permintaan untuk itu di wilayah geografis lokal Anda. Itu benar-benar menurut saya. Makanan bersifat universal, dan indera kita yang sangat mendasar dapat membawa kita ke sana. Kami beruntung tinggal di negara tempat Anda dapat mencoba masakan dari seluruh dunia tanpa harus bepergian ke bagian dunia tersebut. Ketika orang-orang melihat restoran, mereka tahu akan ada makanan, tetapi sekarang Anda harus membawanya ke pintu dan kami akan membahas pemasaran nanti di panduan ini.

KERUGIAN
Tenaga kerja Saya yakin Anda telah memperhatikan bahwa sebagian besar bisnis makanan membutuhkan banyak karyawan untuk berfungsi dengan baik dan lancar dengan mayoritas pekerja yang dibayar rendah. Yang mengarah ke tenaga kerja karyawan tidak dapat diandalkan dengan tingkat turnover tinggi. Menemukan dan mempertahankan karyawan yang berkualitas merupakan tantangan utama bagi industri makanan.

Margin rendah – Industri makanan sangat sensitif terhadap harga, apalagi di dunia rantai makanan cepat saji. Ini membuat Anda dengan garis yang sangat halus untuk berjalan dengan biaya barang, tenaga kerja dan menghasilkan keuntungan. Memang benar bahwa waralaba makanan sering melihat pendapatan tinggi tetapi margin bersih sering diabaikan. Anda juga rentan terhadap pembusukan makanan dan pencurian serta masalah lain yang hanya ditemukan di industri makanan. Saya telah melihat di mana saja dari 4% -11% tergantung pada biaya sewa, makanan, dan tenaga kerja. Kami akan membicarakan lebih lanjut tentangnya nanti ketika menegosiasikan sewa dan menyiapkan anggaran yang jelas.

Ada banyak hal yang perlu Anda kelola jika restoran Anda akan sukses. Beberapa hal yang khusus untuk industri makanan yang perlu Anda sadari meliputi:

  • Mengelola staf restoran Anda
  • Regulasi pemerintah
  • Pajak
  • Masalah keamanan
  • Resep biaya
  • Biaya dan harga menu
  • Penetapan harga barang
  • Memesan makanan dan persediaan persediaan lainnya.
  • Biaya dan Keseragaman Waralaba (Jika membeli ke dalam waralaba)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *