Tamasia Membantu OKE OCE, Meluncurkan Goldpreneur

ok oce goldpreneur

Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI lewat Perkumpulan Pergerakan One Kecamatan One Central Enterpreneurship (PGO) bekerja bersama dengan Tamasia meluncurkan OK OCE Goldpreneur. Lewat program ini, peserta OK OCE Goldpreneur terkecuali bisa berjualan emas, juga memperoleh kursus serta pendampingan usaha dari beberapa pakar.

Tamasia sendiri adalah basis aplikasi berbasiskan Android serta iOS yang sediakan layanan transaksi jual-beli emas logam mulia PT Antam Tbk dengan syariah. Program ini sediakan akses untuk warga yang menginginkan jadi entrepreneur emas lewat cara gampang, murah serta memperoleh keuntungan sampai juta-an rupiah.

Untuk warga yang menginginkan gabung dengan OK OCE Goldpreneur, cukup lakukan tiga langkah gampang. Pertama, ambil aplikasi Tamasia. Ke-2, registrasi serta transfer cost investasi sebesar Rp 150. 000. Paling akhir, ikuti kursus serta pendampingan jadi OK OCE Goldpreneur dengan Tamasia.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno menyebutkan, peluncuran OK OCE Goldpreneur adalah gagasan yang baik. Terkecuali bisa buka kesempatan untuk aktor Usaha Kecil Menengah (UKM) serta membuat lapangan kerja, dapat juga melindungi laju inflasi di DKI Jakarta.

” Saya mengharapkan program ini tidak mengarah cuma pada menengah ke atas, namun juga ke grup UKM. Karna UKM ini mesti kita sampaikan berinventasi di komoditas yang tahan pada inflasi serta kondisi ekonomi yang naik-turun ini, ” kata Sandiaga selesai peluncuran OK OCE Goldpreneur di Balai Kota DKI, Jakarta, Jumat (11/5).

Menurut dia, ikuti program ini begitu gampang. Cuma tinggal mengambil aplikasi lantas isi formulir pendaftaran serta membayar cost investasi, warga telah dapat jadi peserta program itu. ” Jadi mudah banget. Tinggal ambil aplikasi, turut kursus OK OCE, serta jadilah OK OCE Goldpreneur, ” katanya.

Disamping itu, CEO Tamasia, Muhammad Assad menyebutkan, program ini mempunyai tujuan untuk cetak beberapa wiraswasta baru di bagian jual beli emas. Program ini buka kesempatan untuk jadi reseller emas atau entrepreneur emas.

” Mengapa emas? Emas itu tidak sempat turun nilainya, walau fluktuasi senantiasa naik. Lalu, kita lihat emas jadi satu diantara komoditas yang bernilai, di mana tiap-tiap orang serta budaya tahu mengenai emas, ” tuturnya.

Assad memberikan, dengan jadi entrepreneur emas di OK OCE Goldpreneur, mereka dapat jual emas serta memperoleh untuk hasil. Berkaitan ada cost investasi sebesar Rp 150. 000, dia menerangkan, investasi itu dipakai untuk kebutuhan peserta. Salah satunya, sebesar Rp 50. 000 juga akan jadikan dana investasi awal untuk beberapa peserta. Selebihnya, cost investasi itu dipakai untuk cost kursus serta peralatan usaha.

” Jadi investasi itu, jadi sinyal komitmet dari mereka yang menginginkan gabung. Dana investasi itu dikembalikan untuk peserta OK OCE Goldpreneur, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *